Connect with us

New Tracks

Sisi Lain Dari Lagu “Don’t”

Published

on

Setelah mengeluarkan lagu “Blue Jeans” pada awal Juni 2020 kemarin, Gangga kembali merilis karya terbaru yang merupakan versi lain dari single pertamanya yang berjudul “Don’t (Acoustic Version)” pada hari Jumat, 24 Juli 2020.

Lagu “Don’t” yang sebenarnya merupakan single pertama dari Gangga menceritakan tentang kesedihan seorang lelaki karena berpisah dengan pasangannya. Dengan lirik-lirik melankolis, lagu ini menunjukkan sisi lain laki-laki yang biasanya dipandang “cuek” atau “kuat” ketika mengalami hubungan yang kandas. “We need to cut the line, but we’re alright”, sepenggalan lirik dari lagu ini menunjukkan bahwa dalam menjalani sebuah perpisahan, seseorang pasti mencoba untuk tegar, meskipun terdapat kesedihan di dalam lubuk hatinya.

Dalam lagu “Don’t (Acoustic Version)”, kita bisa bersama-sama mendengarkan sisi lain dari lagu “Don’t” yang lebih lembut, namun sangat menyayat perasaan. Lagu yang di arrange sesederhana mungkin ini membawa kesan yang lebih intimate dalam menyampaikan pesan yang ada didalamnya. “Gue pengen ngerilis lagu “Don’t” versi akustik karena pengen pendengar merasakan sensasi yang berbeda dari lagu ini.” Ujar Gangga.

Lagu yang diiringi dengan live grand piano ini dibuat dengan sesederhana mungkin, tanpa mengurangi esensi yang ada. “Saat pertama kali gue denger “Don’t”, gue terkesima dengan emosi yang ada di lagu ini. Saat diberi kesempatan buat merekam ulang, gue merasa ingin menunjukkan “kejujuran” dan rasa “seadanya” yang udah Gangga curahkan di lagu ini” ujar Will Mara, produser dari lagu ini. “dan menurut gue memang sometimes “simplicity is best”. Dikali kedua Gangga merilis Don’t, kita sepakat untuk membuat experience yang lebih terfokus terhadap kejujuran tersebut. Musik yang lebih simple tersebut juga mengkuatkan tema “seadanya” dalam lagu tersebut. Saat mendengar “Don’t (Acoustic Version)”, pendengar akan merasa bahwa mereka berada di sebuah ruang bersama Gangga, mendengar curahan hatinya secara empat mata.” tambahnya.

Lagu “Don’t (Acoustic Version)” ini sudah dapat didengarkan di berbagai platform music streaming dan YouTube dari hari Jumat, 24 Juli 2020 kemarin.

 

 

Gangga Social Media
http://instagram.com/Ganggaksm
http://twitter.com/Ganggaksma
https://www.youtube.com/c/ganggamusic

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *