Six Thirty Recordings Menyajikan Musik ‘Berumus’ Dalam Sajian Tutup Tahun Mereka.

0
37

Pada gig yang ke sembilan ini, Six Thirty Recordings; label rekaman asal Jakarta yang juga bergerak di bidang music promotor mendatangkan band asal Singapura ber genre math rock/instrumental bernama Hauste.

Band instumental/math-rock asal singapura Hauste merilis debut album nya yang berjudul “Leavings”. Aransemen instrumental dalam album ini telah disusun agar dapat memacu suasana hati, dimana makna dalam hal yang telah hilang nilainya dapat ditemukan kembali; sesederhana seperti mainan yang pernah menjadi kesukaan, atau bahkan memori yang pernah menjadi sangat berarti. Leavings diharapkan dapat mengajak para pendengar untuk hanyut dalam narasinya, sebagai sebuah upaya dalam sepenuhnya mengalami album perdana ini.

Selain menampilkan Hauste, acara ini juga turut di ramaikan oleh Murphy Radio, band asal Samarinda yg sedang naik daun setelah merilis album penuh dengan judul yang sama dengan nama band mereka. Selain itu, Eleventwelfth yang baru pulang dari tour Jepang nya dan band yg sudah lama tidak terdengar namanya For the Flames Beneath Your Bridge akan turut serta mendukung acara ini.

Tiket untuk menonton Hauste, Murphy Radio, eleventwelfth, dan For the Flames Beneath Your Bridge di bandrol dengan harga Rp70.000 dan bisa di dapatkan di tautan ini atau pada hari h acara berlangsung jika kuota masih tersedia.

Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi
[email protected] / 081905975656

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here