Connect with us

Flash News

Suri Gelar Pentas di Malaysia dan Singapura

Published

on

Stoner rock trio Suri mengumumkan bahwa mereka akan bertandang ke negara Malaysia dan Singapura secara berturut-turut pada tanggal 22 dan 23 Agustus 2014 besok. Bagi band yang terinspirasi cukup besar oleh Black Sabbath, Sleep, dan Kyuss ini, panggung internasional kali ini adalah yang pertama bagi mereka.

Gue senang banget ada kesempatan ini, giant step for Suri, but small step for mankind. Senang bisa menyuguhkan musik a la Suri di luar negeri.” ungkap Didit sang penabuh drum dalam rilis pers yang diterima oleh Gigsplay.

Kedatangan Suri ke Malaysia dan Singapura ini rupanya tidak semata-mata hanya berkunjung saja. Mereka mendapat kehormatan untuk menjadi headliner dalam dua acara yang diadakan oleh Muzik Box Production Malaysia dan The Zine Singapura tersebut. Suri akan berbagi panggung dengan beragam band lokal disana, mulai dari death metal hingga post-punk siap tampil bersama.

Untuk show di Malaysia, acara akan digelar di Stop Zone Gig Hall, Johor Baru, sedangkan di Singapura mereka akan tampil di Aliwal Arts Centre. Suri juga rencananya akan membawa bebreapa rilisan fisik serta merchandise untuk dijual disana.

photo: Doc. Suri

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *