Sweet After Tears Siap Menggebrak Dengan Rilisan Single Perdana, “Strangest Things”

0
591

Sweet After Tears merilis single pertama yang bernuansa Indiepop dengan judul “Strangest Things”. Seperti pada tema-tema lagu “klise” lainnya yang tak jauh-jauh dari percintaan, lagu ini pun bercerita mengenai hal yang sama, tapi dikemas dengan gaya bercerita yang berbeda.

Sang pencipta lagu berusaha bercerita tentang seseorang yang mencintai sifat aneh pasangannya dan mengajak pendengar untuk menemukan cara bagaimana mencintai sisi unik pasangannya masing-masing.

Seluruh bagian proses rekaman single ini dilakukan di IGNOREcord (Home Recording), Purwokerto pada bulan Juni 2018 yang lalu. Konsep Artwok di percayakan kepada Almasita Nan Pekerti, sedangkan bagian fotografi dikerjakan oleh Quaishum Syantini dan Gesang.

Latar belakang terbentuknya band ini diawali dari tiga orang yang memiliki selera musik sama, hingga pada akhirnya memutuskan untuk membentuk sebuah band pada tanggal 12 Mei 2018. Nama Sweet After Tears pun akhirnya dipilih dengan pertimbangan bahwa nama ini mempunyai makna tersendiri bagi Hafiz, Lida, dan Chrisna yang merupakan personilnya. Lewat nama band inilah, mereka ingin membuktikan bahwa mereka bisa mendapat kebahagiaan sendiri lewat lagu-lagu yang mereka ciptakan.

Setelah berhasil melepas single ini, proyeksi kedepannya dari Sweet After Tears ini adalah fokus pada pembuatan mini album yang direncanakan bakal rilis diakhir tahun 2018. Semoga!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here