Connect with us

Flash News

Terapi Urine Menuju Obscene Extreme 2015 di Ceko

Published

on

Komplotan lawak grind Terapi Urine mengabarkan bahwa saat ini mereka tengah menjalani salah satu proses menuju salah satu festival musik keras paling bergengsi di dunia, Obscene Extreme 2015 di negara Republik Ceko.

Obscene Extreme yang nanti akan dihelat di wilayah Trutnov, memang pada tahun 2015 ini memberikan sebuah slot bagi band dengan voting terbanyak untuk bisa turut unjuk aksi berbagi panggung dengan nama-nama besar macam Obituary, Pig Destroyer, Terrorizer Vital Remains, Hirax, Unholy Grave dan masih banyak lagi.

Terapi Urine yang mewakili Indonesia, berkompetisi dengan band-band cadas mancanegara lainnya. Tercatat nama-nama kawakan seperti Infest hingga Iron Lung yang juga turut ikut mengumpulkan vote dari para calon hadirin Obscene Extreme 2015.

Apabila Terapi Urine berhasil melangkah ke Obscene Extreme 2015 ini, maka akan ada dua nama perwakilan Indonesia disana, yaitu Jasad dan Terapi Urine. Jasad terlebih dahulu dikonfirmasi oleh penyelenggara untuk tampil memeriahkan festival yang identik dengan kostum dari para penontonnya ini. Untuk mendukung Terapi Urine agar bisa terbang menuju Obscene Extreme 2015, silahkan melakukan vote disini.

photo: Doc. Terapi Urine

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *