Connect with us

Gigs Buzz

Update Terbaru MonkeyLada Festival, Lineup dan Panggung Tambahan!

Published

on

Setelah sebelumnya mengumumkan tampilnya The Fratellis, Before You Exit, The Maine, Sandhy Sandoro, GAC dan Isyana Sarasvati dalam jajaran pengisi acara MonkeyLada Festival, Marygops Studio kembali mengeluarkan update terbaru pada Kamis (8/10). Nama-nama baru seperti TOE, Pee Wee Gaskins dan Dhira Bongs akan dimasukan ke dalam musisi. Sedangkan akan ada area panggung tambahan bernama BREWHAHA.

Seperti dituturkan oleh penyelenggara, MonkeyLada adalah cara untuk menyambut musim hujan dan menunjukan kegembiraan yang dapat diterjemahkan dari hujan ke musim panas. “Monyet merupakan simbol transformasi yang hebat, yang mana menjadi dasar dari ide cemerlang ini,” jelas Shanne Harjani, Managing Director Marygops Studios.

Dalam gelaran perdana ini, MonkeyLada Festival ditargetkan menjadi festival terlengkap yang pernah ada. Suguhan komplitnya meliputi beragam hiburan musik dari beragam genre, penayangan film, stand-up komedi dan sederetan kegiatan seru lainnya. Selipan panggung baru yang diberikan, BREWHAHA, akan didaulat menjadi tempat tawa dengan Stand Up Comedy yang menampilkan Soleh Solihun dan Ernest Prakasa.

Penjualan tiket perdana MonkeyLada Festival akan digelar di HAI DAY yang bertempat di Plaza Timur Senayan, akhir pekan ini (10 – 11 Oktober 2015). Jenis tiket dibagi menjadi dua yaitu Papaya dengan bandrol 275++ dan Peach berbandrol 475++. Pembeli di HAI DAY akan berkesempatan untuk mendapatkan Meet&Greet dengan artis dan pengisi acara melalui sistem undian.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *