Connect with us

Videos

Video Musik Strengthside “Puncak Ujung Tertinggi”

Published

on

Strengthside adalah band Punk asal Surakarta yang berpersonil Angga Samuel (vocal), Riski Pratama (Guitar), Awan Kurniawan (Bass) dan Abednego Permana (Drum) yang telah merilis single video musik mereka yang diberi judul “Puncak Ujung tertinggi”.

Proses penggarapan lagu Puncak Ujung Tertinggi dimulai sejak 2017, Abednego Permana dan Kurniawan sebagai creator. Lagu ini dibuat sebagai bentuk dukungan mereka terhadap tim kebanggaan kota Solo (Persis Solo) yang  menggambarkan tentang semangat dan rasa bangga sang Sambernyawa yang tidak pernah mengerti kata lelah dan menyerah untuk bangkit kembali terbang menuju puncak ujung tertinggi.

Video musik Puncak Ujung Tertinggi bercerita tentang seorang perempuan yang bernama Ellsa, dia akan diajak ke stadion untuk melihat pertandingan sepak bola sekaligus mendukung persis Solo. Namun diakhir video, Ellsa merasa cemas karena menerima telepon dari sang kekasih.

Apa yang terjadi dengan kekasih Ellsa ?, mari kita tunggu jawabannya di video musik Strengthside berikutnya, “Jangan Menyerah”.

 

Strengthside
Instagram : Strengthside.17
Youtube : Strengthside Official
contact : Whatsapp 082133932900

Puncak Ujung Tertinggi
Lyric : Abednego
Recording : Digage Studio
Mixing & Mastering : Biru Studio
Music Video : Shineproject Victograpict Weghikweghik

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *