Wasted Rockers Store Telah Resmi Dibuka

0
1686

Wasted Rockers mengumumkan bahwa mereka telah resmi membuka sebuah toko bernama WR Store. Difokuskan untuk menjual literatur berupa buku, komik, zine serta majalah, rekaman musik format CD, kaset, piringan hitam dan juga berbagai macam merchandise band-band dari skena independen lokal.

Toko kecil-kecilan ini mengambil lokasi di lantai tiga Gedung Circle K Bendungan Hilir Raya, Jakarta-Pusat. “Sesuai dengan semangat Wasted Rockers, WR Store fokus untuk menjual literatur-rekaman-merchandise dari label, penerbit dan artis kecil,” terang Dede yang merupakan pendiri Wasted Rockers.

Namun tangan kami tetap terbuka lebar bagi para label, penerbit dan artis besar. Karena semua barang yang masuk tetap akan dikurasi oleh Wasted Rockers,” Dede kembali menambahkan.

WR Store yang menjadi satu-satunya independent record store di wilayah Jakarta Pusat ini akan buka selama tujuh hari dalam sepekan. Mulai pukul satu siang hingga delapan malam di hari biasa, dan pukul satu siang hingga enam sore waktu setempat di akhir pekan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here