Connect with us

Flash News

Witching Hours 8 Hadirkan Float, Parahyena dan Duduk Manis

Published

on

Witching Hours, sebuah perhelatan music intim yang rutin digelar oleh Vanilla kitchen & Wine kembali digelar untuk yang kedelapan kalinya. Sebuah event music yang memberi ruang bagi musisi-musisi baru yang membutuhkan ruang berkarya. Namun tidak hanya musisi-musisi baru yang kami hadirkan di perhelatan ini. Sebagai daya tarik tentu saja kami akan menghadirkan musisi yang kami anggap mempunyai style dan warna music yang khas. Hal ini akan penting karena bisa menjadi pemecut semangat musisi-musisi baru untuk bisa setara atau lebih dari mereka.

Tidak hanya mengkombinasikan antara music, chill dan cita rasa makanan yang disuguhkan, namun ada tujuan lain yang kami harapkan yaitu adanya “The Next Big Thing” dalam industri musik indie Indonesia. Sebut saja Dialog Dini Hari, Stars & Rabbit, Under The Big Bright Yellow Sun, The Triangle, Nostress, Sarah & Soul, Munthe, dan Tigapagi adalah beberapa musisi yang pernah merasakan sensasi “Witching Hours” pada edisi sebelumnya. Dan di “Witching Hours 8” kali ini kami ingin menyuguhkan penampilan dari Float, Parahyena dan Duduk Manis. Mereka akan memanjakan telinga anda dengan alunan musik dan kami akan menyihir lidah anda dengan cita rasa kuliner yang disuguhkan. Juga tata ruang yang kami dekorasi seapik mungkin agar membuat pengunjung nyaman. Kami akan ajak anda memasuki dimensi dan waktu yang mempesona.

Acara ini gratis, namun tempat terbatas hanya untuk 200 orang dan diperuntukkan bagi mereka yang berusia 18 ke atas. Jadi datanglah lebih awal agar bisa merasakan sensasi intimnya. Acara ini akan diadakan pada tanggal 26 Agustus 2015 dimulai pukul 19.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB. Just relax and let our spell get into you,(Angga Badilz)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *