Connect with us

Flash News

Bersama Orange Cliff Records, Polka Wars Luncurkan Vinyl

Published

on

Rabu (4/2) besok, kuartet alternatif rock Polka Wars akan mulai melepas ke pasaran rilisan terbaru mereka. Sebuah piringan hitam ukuran 7″ yang didalamnya memuat lagu “Sanctuary” dan “This Providence”. Polka Wars melepas karya tersebut dibawah bendera Orange Cliff Records dengan banderol sebesar Rp 170.000,- untuk setiap keping vinyl berwarna kuning tersebut.

Pesta rilis untuk 7″ “Sanctuary” dan “This Providence” ini sendiri akan dilaksanakan di Foundry No. 8 Level II, SCBD, Jakarta Selatan. Tidak berpesta sendiri, Polka Wars menyiapkan keriaan tersebut bersama Jirapah yang juga akan melepas vinyl 7″ untuk single “Sol” serta “Dworning Madonna”, yang juga digarap oleh Orange Cliff Records.

Sanctuary itu tergolong lagu era-era awal pas Polka Wars terbentuk, proto-polka lah untuk soundnya. Jadi lagu itu ngga bakal ada di album nanti. Karena mewakili sound kita yang dulu pas baru awal ketemu nge-band,” ujar pemain drum Deva tentang pemilihan lagu “Sanctuary” dan “This Providence” untuk piringan hitam mereka ini.

Sedangkan untuk “This Providence”, Deva menuturkan fakta bahwa lagu ini pada awalnya ia buat untuk sebuah proyek solo, bukan untuk Polka Wars. “This Providence itu lagu kepepet sebetulnya, udah deadline, tadinya mau pake lagu lain. Itu lagu solo-soloan gue, tapi dibuat jadi agak versi band.”

photo: Polka Wars Official Facebook

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.