Connect with us

Flash News

Bonita & the hus BAND Dijadwalkan Tampil di Museumsuferfest Jerman

Published

on

Setiap akhir bulan Agustus di tepi sungai Main yang membelah kota Frankfurt di Jerman adalah jadwal diadakannya sebuah festival seni budaya bernama Museumsuferfest. Didatangi sekitar tiga juta pengunjung pada setiap tahunnya, menjadikan Museumsuferfest ini sebagai salah satu festival terbesar sepanjang tahun di benua Eropa.

Di tahun 2015 ini Indonesia mendapat kehormatan untuk mengirimkan beberapa kontingennya agar bisa tampil di festival bergengsi tersebut, salah satunya adalah Bonita & the hus BAND yang disiapkan unjuk kebolehan memainkan lagu-lagu mereka diantara tanggal 28 hingga 30 Agustus 2015 ini.

Sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi kami bisa turut mewakili Indonesia di acara besar di negeri seberang. Semoga diberi kelancaran dan bisa berbagi kebahagiaan lewat musik kami kepada para penonton disana,” Bonita menjelaskan dalam rilis pers yang diterima oleh Gigsplay.

Selain Bonita & the hus BAND yang menjadi perwakilan Indonesia adalah Gandrung dan Barong Banyuwangi, Djaduk Ferianto & Kua Etnika, Dwiki Dharmawan, Mian Tiara, Dira Sugandi hingga JFlow. “Selain lagu-lagu original kami, beberapa lagu karya komposer pop legendaris Indonesia seperti Ismail Marzuki dan Titiek Puspa akan kami tampilkan di sana. Pokoknya kita bikin rame,” pemain gitar Adoy menambahkan.

photo: Bonita & the hus BAND Official Facebook

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *