Connect with us

Flash News

Demo Awal Muchos Libre Akan Rilis di Record Store Day

Published

on

Bagongtempur (vokal), Korongmentah (vokal), Persekunjayan (gitar), Adi Emo (bass), Nos Cikiwiw (gitar) dan Hakimimasa (drum) adalah komplotan anak muda yang tergabung dalam grup band Muchos Libre. Untuk Record Store Day 2015 ini, mereka akan menyebar kumpulan lagu demo dari era awal terbentuknya Muchos Libre pada medio 2010 silam.

Demo dengan tajuk Keram Otot Telinga Beserta Isinya (The Early Demo) akan berisi 5 buah lagu didalamnya yang hanya berdurasi 14 menit, yaitu “A.M.B.E.I.E.N”, “Viva La Libre”, “Prajurit Mesin Tua”, “Don’t Mess With The Zombie” serta “The Beast in Uniform”.

Semuanya disajikan tidak berskill dan super ngaco membuat telinga perlu dibawa ke dokter THT di sore hari,” Muchos Libre mengungkapkan. Rilisan Keram Otot Telinga Beserta Isinya (The Early Demo) nantinya akan dicetak sebanyak 50 keping saja untuk Record Store Day 2015, 25 disebar di Jakarta dan 25 lagi untuk kota Bandung.

Muchos Libre yang memang dikenal memiliki selera humor yang tinggi juga akan membagikan bonus ekstra berupa newsletter dan korek kuping yang dibuat sendiri oleh para personil mereka bagi para pembeli Keram Otot Telinga Beserta Isinya (The Early Demo) di Record Store Day.

photo: Muchos Libre Official Facebook

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.