Connect with us

News

Dewa 19 Akan Tur Enam Kota Dalam Merayakan 20 Tahun Album Bintang Lima

Published

on

Otello Asia selaku promotor membawa band yang terkenal dengan lagu ‘Risalah Hati’ tersebut untuk menggelar tur enam kota di Indonesia bertepatan dengan 20 tahun album Bintang Lima.

Album Bintang Lima merupakan penjualan terlaris dengan 1,7 juta keping. Album ini keluar pada tahun 2000 yang dimana di tahun tersebut Dewa 19 sebelumnya memperkenalkan dua personil baru Once sebagai vokalis dan Tyo Nugros sebagai drummer.

“kita ingin mengulang memori dua puluh tahun lalu ke pendengar dewa,” ungkap Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello Asia.

Konser di enam kota ini juga menandakan kembalinya Ahmad Dhani yang dulu mendekam dipenjara.

Dalam tur konser di enam kota, Dewa 19 tampil dengan formasi Ahmad Dhani, Dul Jaelani, Andra Junaidi, Once Mekel dan Agung Yudha. Dul Jaelani akan menjadi kibordis bersama Ahmad Dhani.

“Sebenernya kita bisa ajak Tyo, mungkin matematikanya tidak ketemu, Masalah Dul, ada band di dunia namanya Toto, Toto juga Kibordis juga dua itu salah satu keybordisnya juga dua. Kiblat kita kan dulu Toto band, kalo dua keyboard dibagi aja,” kata Ahmad Dhani.

Kota-kota yang akan disambangi Dewa 19 dalam turnya Bandung di 15 Februari, Yogyakarta 22 Februari, Surabay 14 Maret, Banjarmasin 21 Maret, Balikpapan 25 Maret dan Makassar 3 April.

Untuk kota Jakarta masih akan didiskusikan lebih lanjut antara pihak promotor dengan Dewa 19.

“Masih Akan didiskusikan ini akan kita jadikan kota penutup, tunggu tanggal mainnya,” tutup Sysan Ibrahim selaku CEO Otello Asia.

Teks: Ryan Abdul Aziz
Foto: Ryan Abdul Aziz

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *