Connect with us

Music News

Dukung Lagu ‘Mafia Hukum’ Navicula di Ajang Internasional Fair Play

Published

on

Kalau suka lagu Mafia Hukum, klik vote di sini: http://anticorruptionmusic.org/?videos%2Fmafia_hukum … Terima kasih.” tulis band grunge Navicula lewat Twitter @naviculamusic beberapa hari yang lalu. Saat ini band yang kerap dijuluki dengan green grunge gentlemen ini sedang mengikuti kontes internasional bernama Fair Play.

Fair Play sendiri adalah sebuah kompetisi tentang anti korupsi yang pesertanya berasal dari seluruh dunia. Band-band yang telah mengirim materinya pada periode April-Juli tahun 2012 yang lalu, kemudian dikerucutkan lagi hingga pada akhirnya akan memunculkan tiga nama pemenang yang akan dikirim untuk tampil ke GYAC Voices Against Corruption Forum di negara Brazil.

Dalam ajang yang didukung penuh oleh JMI Foundation, the World Bank Institute, dan the Global Youth Anti-Corruption Youth Network ini, bersama para musisi internasional lainnya, seperti Teddy and Tenny (Nigeria), Dr. Sley & Da Green Soljas (Kamerun), De Bruces A Mi (Kolombia), hingga S3 (Kongo), Navicula menyuarakan semangat anti korupsi hingga ke seluruh dunia.

photo: Navicula Official Facebook

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *