Connect with us

Flash News

Endah N Rhesa Akan Tampil di Darwin Festival Australia

Published

on

Endah N Rhesa dijadwalkan akan meramaikan acara Darwin Festival 2015 di Australia pada tanggal 15 & 16 Agustus mendatang. Ini merupakan kali pertama bagi Endah N Rhesa untuk tampil di Darwin Festival yang berlangsung selama 18 hari tersebut. Kesempatan ini berawal pada saat Endah N Rhesa tampil pada acara Indonesia Performing Arts Market (IPAM) tahun 2013 yang mengundang para penyelenggara acara festival dari luar negeri.

Selain tampil sendiri, Endah N Rhesa juga menyiapkan sebuah berkolaborasi untuk beberapa lagu dengan musisi folk asal Melbourne bernama Sweet Jean. Sweet Jean adalah pasangan duo musisi akustik dengan personel Sime Nugent (vokal, gitar akustik) dan Alice Keath (vokal, gitar elektrik).

Darwin Festival 2015 sendiri berlangsung mulai dari tanggal 6-23 Agustus 2015 di kota Darwin, Australia. Festival ini merupakan salah satu yang paling populer di Australia dengan rata-rata pengunjung mencapai angka 100 ribu orang pada setiap penyelenggaraannya. Dari jumlah total 27 kawasan terpilih yang ada di daerah Darwin, Endah N Rhesa akan tampil di panggung Bamboo Stand dan The Lighthouse.

photo: Doc. Endah N Rhesa

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.