Connect with us

New Albums

Gemadipada Luncurkan EP “Negasi” Dan Rilis Video Musik “Malam Ceria Terluka”

Dipublikasikan

pada

Penyanyi dan penulis lagu indie pop/folk asal kota Depok, Gemadipada merilis single “Malam Ceria Terluka” bersamaan dengan peluncuran mini album (EP) perdananya dengan tajuk “Negasi”.

Gemadipada NegasiPria yang memiliki nama lengkap Muhamad Rheza Gemadipada juga meluncurkan video musik “Malam Ceria Terluka” yang bisa dilihat di kanal Youtube pribadinya. Video musik ini memperkuat nuansa emosional yang terkandung dalam lagu tersebut, Gemadipada seakan mengajak pendengar lebih dalam menyelami nada-nada dan lirik yang penuh perasaan.

Disutradari oleh Hananda Ilham dan dibintangi oleh Serpihan Swara, Video musik tersebut semakin menghidupkan single “Malam Ceria Terluka” melalui visual yang estetik dan narasi yang kuat.

Aku excited banget untuk launch video musik ‘Malam Ceria Terluka’ ke publik,” ujar Gemadipada. “Video ini adalah representasi visual dari perasaan yang aku tuangkan dalam lagu ini, yang setelah sekian tahun tidak bisa terealisasi. Aku dan tim berharap video ini dapat menyentuh hati para pendengar seperti lagu itu sendiri.” tambahnya.

Perpaduan indah antara melodi akustik yang menghanyutkan, romantisasi piano dan lirik puitis yang menyentuh hati membuat pendengar larut dalam setiap kata yang dinyanyikan Gemadipada pada single ini.

“Malam Ceria Terluka” memiliki storyline berkesinambungan dengan dua single lainnya; “Negasi” dan “Persepsi Imajinasi” yang terangkum apik dalam mini album bertajuk “Negasi”.

Tentang Gemadipa
Gemadipada adalah sosok yang menghadirkan perpaduan unik antara indie pop dan folk, dengan sentuhan minimalis yang memikat. Dengan vokal yang lembut, melodi yang menghanyutkan, dan lirik yang puitis, Gemadipada berhasil mencuri perhatian para penikmat musik Indonesia.

Sebelum terjun ke dunia musik, Gemadipada mengawali karirnya dan aktif sebagai pengusaha muda. Ia menjalankan Konekios.com dan memberikan pendampingan kepada UMKM dan startup di Kota Depok. Dengan menggabungkan passion di dunia bisnis dan musik, ia berhasil menciptakan karya yang unik dan menginspirasi

Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *