Connect with us

Featured

Hammersonic Semakin Mengukuhkan Festival Ber-skala Internasional

Published

on

By

Hammersonic, sebuah persembahan dari Revision Live Entertainment berupa festival rock dan metal tahunan berskala international.

Pada penyelenggaran pertama di tahun 2012, mencacat sejarah festival musik rock dan metal international pertama kali hadir di Indonesia. Menampilkan deretan lineup internasional seperti Suffocation, Nile, DRI, Agnostic Front, Pyscroptic, dan Chthonic sukses menjadi headliner.

Hammersonic Festival sukses menadatangkan puluhan ribu orang yang datang tidak hanya penjuru Indonesia, bahkan dari penjuru dunia.

Hammersonic Festival sekejap menjadi trend-setter di dalam musik cadas di Indonesia. Hammersonic Festival berhasil membuktikan pada dunia bahwa Indonesia memiliki kancah metal yang besar.

Tahun 2013 merupakan penyelenggaraan ke-2, Hammersonic semakin membuktikan menjadi festival musik rock dan metal termegah hingga se-Asia dengan suguhan lineup seperti Cannibal Corpse, Cradle of Filth, Obituary, Epica, As I Lay Dying, Destruction, Dying Fetus, Hour Of Penance, Lock Up, dan Putrid Pile yang menjadi headliner.

Belum puas, Hammersonic kembali dihadirkan pada tahun 2014 untuk ke-3 kalinya untuk terus menjawab tantangan konsistensi festival ini. Bullet For My Valentine, Kreator, Hatebreed, Morbid Angel, Fleshgod Apocalypse, Belphegor, Origin sukses menjadi headliner.

Kenangan indah di tahun 2015 kemarin masih terngiang dengan suguhan lineup tidak kalah menarik. Ignite, Terrorizer, Unearth, Deathstar, Vader,Warbringer, Avulsed, The Faceless hingga Mayhem dan Lamb Of God sukses mengguncang Hammersonic kali ke-4.

Deretan lineup internasional dan nasional dengan kualitas produksi yang spektakuler, menjadikan Hammersonic terus ditunggu kehadirannya setiap tahun.

Hammersonic terus menoreh sejarah di peta musik cadas dunia, bahkan menjadi tren budaya, membuat penikmat dan penggemar musik cadas semakin solid dan konsisten serta berkomunitas.

Tahun ke-5, Hammersonic 2016 tetap menjadi festival musik terdepan dan terbesar, terus berinovasi. Hammersonic 2016 hadir 2 hari penuh dengan 4 panggung! Tidak hanya suguhan festival musik berkualitas, tapi menampilkan ‘The Convention’.

Puluhan band cadas dari penjuru dunia telah dipastikan tampil di festival. Asking Alexandria, Angra, Drowning Pool, Wals Of Jericho, Suffocation, Internal Bleeding, Darkest Hour, Rise Of The Northstar, Gorgoroth, Obscura, Onslaught, Leaves Eyes, Suffer In Rot telah bersiap mengguncang panggung utama!

Program ‘The Convention’ akan memberikan pengalaman baru di Hammersonic. Rangkaian konferensi yang menghadirkan para pelaku profesional dan berkompoten dibidang musik tampil dalam program ‘Meet The Labels’ dan ‘Meet The Agency’, hingga sebuah ajang peng-anugerahan bagi pelaku musik rock dan metal Indonesia di Hammersonic Awards.

Tidak hanya itu, kalian juga akan dimanjakan ‘Marketplace’, deretan booth dan stall yang menawarkan merchandise musik, clothing, hingga hobbies dan lifestyle.

Siapkan stamina maksimal, sampai jumpa di Hammersonic Festival 2016, 16-17 April di Eco Park Ancol, Jakarta.

hammersonic_flyer

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.