Connect with us

Flash News

Pemandangan, Zzuf dan Piston Meriahkan Holy Market Nanti Malam

Published

on

Holy Market kembali digelar tahun 2015 ini sejak Sabtu (11/7) kemarin hingga malam nanti. Pasar jelang lebaran yang digagas oleh Ruang Rupa ini menjual bermacam karya seni dan barang-barang artistik. Artwork, pernak-pernik, kaos, tas, buku, band merchandise, CD, kaset, toys, poster, komik, kamera, pajangan, memorabilia, serta beraneka barang second-hand lainnya akan tersedia di Holy Market 2015 ini.

Pihak-pihak yang nantinya juga akan turut memeriahkan jalannya Holy Market adalah Mistery records, Kamengski, Komunitas Djadoel, The Popo, Sudut Syahwat, Hantu, Suweorajamu, NewOlder, Junk Not Dead, Toko Pernah Baroe, Crack, Visual Jalanan, Padepokan Monyet Nger dan masih banyak lagi.

Malam nanti gelaran Holy Market diprediksi kian meriah karena ada 3 band yang akan tampil menghibur para pembeli. Mereka adalah kelompok folk asal Bandung, Pemandangan, kuartet fuzz rock Zzuf dan grup heavy punk Piston dari Jakarta. Ketiga band ini akan menyajikan aksi spesial mulai dari pukul 7 malam hingga akhir acara.

photo: Doc. Pemandangan, Zzuf, Piston

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.