Connect with us

New Tracks

Peraukertas Berani Melawan Toxic Relationship dengan Single Terbaru “Go Away”

Dipublikasikan

pada

Oleh

Peraukertas

Peraukertas membuat heboh dengan single terbaru mereka, “Go Away”, yang dirilis hari ini, 8 September 2023. Lagu tersebut, sebuah lagu yang ampuh melawan hubungan toxic, menandai tonggak sejarah yang signifikan bagi dunia band, karena ini adalah single kedua dari album mereka yang sangat dinantikan yang akan dirilis tahun depan. “Go Away” tersedia di semua platform musik digital dan hadir dengan video musik menawan di saluran YouTube Firefly Records.

Go Away “Go Away” adalah lagu bermuatan emosional yang mengungkapkan isi hati siapa pun yang pernah terjebak dalam hubungan toxic. Lagu ini mendorong pendengar untuk menemukan kekuatan untuk mengatakan, “It’s enough, just Go Away“. Perpaduan khas Peraukertas antara lirik yang pedih dan melodi yang catchy terpancar dalam lagu ini.

Yang mengejutkan, Peraukertas tidak mengatasi tantangan ini sendirian, mereka Bersama dengan “Romano Guitar Boy” untuk meminjamkan keterampilan gitarnya yang luar biasa untuk “Go Away.” Kolaborasi antara Peraukertas dan Romano Guitar Boy telah menghasilkan sebuah lagu Rock yang elegan tapi juga anthemic dan penuh spirit.

Berkolaborasi dengan Romano Guitar Boy merupakan pengalaman yang luar biasa bagi kami. Pekerjaan gitarnya menambahkan dimensi baru pada ‘Go Away,’ dan kami sangat senang dengan hasil lagu tersebut,” kata vokalis utama band, Candra Kim, tentang kolaborasi.

“Go Away” siap menjadi hit mereka, band ini terus bekerja tanpa kenal lelah di bawah naungan Firefly Records, label rekaman setia mereka, untuk membawa musik mereka ke khalayak yang lebih luas.

Pendengar dapat melakukan streaming dan mendownload “Go Away” di platform musik digital favoritnya, seperti Spotify, Apple Music, dan Amazon Music. Jangan lewatkan video musik yang didirect sendiri oleh Candra Kim, kini tersedia di saluran YouTube resmi Firefly Records.

Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *