Connect with us

Flash News

Pesta Rilis Split Story Starry Nite dan Write The Future Dihelat di Jakarta

Published

on

couch to couch flyersAperoject Records dalam proyek terbarunya, menggandeng dua band punk rock Story Starry Nite asal Jakarta dan Write The Future dari Malang untuk sebuah split album yang diberi titel Couch to Couch. Keduanya menggarap materi di dalam satu studio yang sama di Malang beberapa waktu yang lalu.

Split album yang digarap dalam satu studio yang sama tampaknya langka didapatkan akhir-akhir ini karena media internet dianggap cukup untuk membuat data dan informasi tak berjarak. Janggal bila split album hanya sekedar menyatukan dua band dalam satu rilisan.” Aperoject Records memberi keterangan dalam rilis pers.

Usai pre-event Couch to Couch digelar pada bulan Mei 2014 yang lalu dengan Write The Future sebagai tuan rumah, kini giliran Story Starry Nite yang menjamu rekan beda kota mereka tersebut. Dalam event yang digelar pada 21 Agustus 2014 besok di Maitrin Lounge Jakarta, keduanya akan tampil bersama dalam rangka perilisan split album ini.

Selain Story Starry Nite dan Write The Future, band-band seperti Seems Like Yesterday, Forever Always, S2V, Saturday Night Karaoke, Tinkerbell, dan Volk juga didapuk sebagai pengisi acara. Tiketnya masuknya sendiri dibanderol seharga Rp 15.000,- atau Rp 35.000,- dengan tambahan kaset split album yang hanya dicetak sebanyak lima puluh keping saja.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *