Connect with us

Flash News

Rock In Solo Kembali Hadir di Tahun 2014

Published

on

Salah satu festival musik metal terbesar yang ada di Indonesia, Rock In Solo, telah resmi dinyatakan kembali hadir untuk tahun 2014. Festival kebanggaan masyarakat kota Solo ini memang merupakan event rutin yang digelar setiap tahunannya. Berita menggembirakan ini datang langsung dari akun Twitter resmi Rock In Solo, @Rock_In_Solo, lewat sebuah hashtag #RIS2014.

Hingga berita ini diturunkan memang belum ada keterangan lebih lanjut lagi tentang Rock In Solo 2014. Siapa saja jajaran line-up pengisi acara, waktu pelaksanaan, sampai harga tiket juga belum diumumkan secara resmi.

Hanya sebuah gambar sketsa yang disinyalir akan menjadi poster resmi acara Rock In Solo 2014 telah dibocorkan. Melalui Twitter @downforlifesolo beberapa waktu lalu, mereka berujar “Ssstt..ada artwork keren #kode” seraya mengunggah gambar tengkorak berapi tersebut.

Rock In Solo yang sebelumnya selalu menghadirkan band-band cadas mancanegara seperti Dying Fetus, Death Angel, Kataklysm, Cannibal Corpse, hingga Behemoth ini memang seringkal digelar pada penghujung tahun. Sekitar bulan Oktober sampai November. Untuk kalian para metalhead tanah air, mari kita nantikan bersama bagaimana kabar selanjutnya dari Rock In Solo 2014.

diambil dari @downforlifesolo

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.