Connect with us

Flash News

Konsep Musik dan Kemah di RRREC Fest In The Valley

Published

on

RRRECFEST-2014Tepat pada tanggal 31 Oktober sampai 2 November 2014 yang akan datang, kalian para penikmat musik lokal nampaknya harus bergerak menuju kawasan Tanakita Camping Ground, Situ Gunung, Sukabumi. Pasalnya, gelaran tahunan RRREC Fest yang digagas oleh Ruang Rupa akan digelar disana dengan mengedepankan konsep menikmati sajian musik berkualitas berlatarkan pemandangan alam indah di tanah terbuka.

RRREC Fest In The Valley kali ini akan dimeriahkan oleh band-band terbaik tanah air seperti Ari & Reda, Matajiwa, White Shoes & The Couples Company, Pandai Besi, Dangerdope, Jirapah, Backwood Sun, Rabu, Ramayana Soul, VJ Herbal, hingga penampil yang diimpor langsung dari Singapura, The Analog Girl. Daftar tersebut masih akan terus bertambah lagi nantinya menurut Ruang Rupa selaku pihak penyelenggara acara.

Bagi yang tidak ingin melewatkan event spesial ini, kalian bisa segera mendaftarkan diri di situs resmi RRREC Fest In The Valley untuk melakukan reservasi dan pemesanan tiket. Paket liburan 3 hari 2 malam sendiri dibanderol seharga Rp 1.500.000,- (paket A, sudah termasuk transportasi, akomodasi dan makan) dan Rp 1.000.000,- (paket B, sudah termasuk transportasi, akomodasi dan makan), keduanya adalah harga pre-sale yang hanya akan disediakan sampai 17 Oktober 2014.

Sedangkan harga reguler untuk paket A (kapasitas 150 pax) adalah 1.750.000,- (sudah termasuk transportasi, akomodasi dan makan) dan paket B (kapasitas 150 pax) adalah Rp 1.200.000,- (sudah termasuk transportasi, akomodasi dan makan). Untuk daily pass (kapasitas 200pax/hari), panitia menetapkan harga Rp 500.000,- hari I (sudah termasuk makan) dan Rp 300.000,- hari II (sudah termasuk makan).

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.