Connect with us

Music News

Silampukau Merilis Video Seri Gigs ‘Malam Jatuh Di Surabaya’

Published

on

Bagi duet folk Kharis Junandharu dan Eki Tresnowening, berdiam diri tanpa menebar karya bukanlah gaya mereka. Buktinya, mereka yang tergabung dalam grup Silampukau asal Surabaya yang saat ini sedang dalam tahap akhir jelang perilisan album baru Dosa, Kota, & Kenangan, baru saja mengunggah sebuah video yang ditujukan sebagai pengobat tidak sabar para penggemar mereka akan album tersebut.

Sembari menunggu proses mastering album rampung digarap, kami memutuskan untuk membuat seri video gigs ini sebagai penawar ketidaksabaran di hati,” terang Silampukau tentang video seri gigs ini. Silampukau dibantu oleh Giovanni Danandjaya selaku sutradara dan penyunting gambar, kemudian Rheva Aditya yang menjabat juru kamera dan Sam Bembie sebagai penata suara.

Tidak hanya dalam proses penggarapan video, untuk tata musik disini Silampukau juga dibantu oleh beberapa kawan. Mereka adalah Erwin B. Saputra pemain ukulele dan Rhesa Filbert untuk simbal dan bass. “Lagu ini akan disertakan dalam LP Dosa, Kota, & Kenangan yang, sungguh mati, kami harap bisa kelar April tahun ini. Demikianlah, selamat menikmati,” mereka menambahkan.

photo: Doc. Silampukau

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *