SIX THIRTY Recordings : FALLS & FORESTS Live In Jakarta

0
32

Kedua kali nya di bulan Januari, label rekaman sekaligus musik promotor Six Thirty Recordings akan mengadakan konser di Rossi Musik. Tak hanya satu, namun dua band dari luar negeri akan di boyong di hari sabtu ini tanggal 26 Januari 2019.

Forests Band

Band tersebut adalah Forests dari Singapura, dan Falls dari Jepang. Forests yg baru saja menelurkan album kedua nya berjudul ‘Spending Eternity In A Japanese Convenience Store’ adalah band Twinkle Emo yang sudah terbentuk sejak 2015 silam. Album terakhir mereka yg judul nya mungkin relatable untuk sebagian orang yang pernah pergi ke Jepang adalah sebuah mahakarya dari mereka. Kenapa tidak? Lirik-lirik yg terkesan effortless dan jujur serta penggunaan nada vokal yg tepat dengan musik Twinkle Emo mereka yg kreatif tapi masih gampang di cerna menjadikan album ini salah satu album terbaik di awal tahun 2019 ini, mungkin di keseluruhan 2019.

Falls Band

Falls adalah Tiga orang dalam satu band, berasal dari Mushashino, Tokyo. Memainkan musik yg kurang lebih sama, bernafaskan Emo dari kebanyakan band asal mid-western area Amerika Serikat.

Tidak banyak yg bisa di gali dari band ini di internet, namun beruntung roster dari Six Thirty
Recordings, eleventwelfth sempat berbagi panggung dengan mereka pada saat tour ke Jepang tahun lalu. Mereka menceritakan bahwa aksi panggung dari Falls begitu enerjik dan menginspirasi, dan lucu nya ketika mereka bercerita ingin tour ke Asia Tenggara di saat itu juga mereka memutuskan untuk membuat Bandcamp page mereka. Padahal mereka sudah terbentuk dari 2016 silam. Tidak hanya berdua, Falls dan Forests akan berbagi panggung juga dengan 2 band Jakarta yg tidak kalah keren nya.

Eleventwelfth yg di kenal sebagai satu satu nya roster Six Thirty Recordings akan turut meramaikan acara ini. Mungkin sekaligus selebrasi kecil-kecil an karena EP terbaru mereka ‘A Pleasant Surprise’ baru saja di rilis. Jika belum mendengar nya, langsung search di Spotify atau Apple Music!

VVACHRRI, band ini menelurkan album penuh di Juli 2018 silam lewat label rekaman Haum Entertainment. Mereka adalah salah satu hidden gem di skena musik Indonesia, di karenakan belum banyak yg familiar dengan nama mereka, tapi percayalah, materi2 di album mereka benar-benar keren!

Tiket untuk menyaksikan ke-empat band ini hanya di bandrol Rp 130.000 dan bisa di dapatkan secara online di https://eventevent.com/event/5c4526ffa8850
Dan akan di jual juga di pintu masuk pada hari sabtu mendatang dengan harga sama.

Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi ekrig di 081905975656 atau ekrig@630recs.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here