Sonic Live Asia Boyong Chvrches untuk Konser di Jakarta

0
221

Grup synth pop Chvrches asal Skotlandia dipastikan tampil di Jakarta pada bulan Juli yang akan datang. Kehadiran trio Lauren Mayberry, Martin Doherty dan Ian Cook ini kian terasa spesial, karena jadwal di Jakarta nanti menjadi satu-satunya penampilan Chvrches di Asia Tenggara untuk tahun 2018 ini.

Di region Asia sendiri, selain Jakarta yang sudah dipastikan masuk kedalam jadwal resmi band, mereka akan mengunjungi negara Jepang dan Korea Selatan. Disana Chvrches akan tampil di festival Fuji Rock Festival Jepang dan Sound City Korea Selatan.

Promotor Sonic Live Asia mengaku senang bisa menghadirkan Chvrches untuk menggelar konser di Jakarta. “Sudah sejak lama sekali, perhatian kami adalah untuk membawa Chvrches ke Indonesia. Dan sekarang ini saatnya, dengan bangga kami mengumumkan mereka akan datang untuk pertama kalinya pada 25 Juli 2018! Siapa yang sudah tidak sabar seperti kami ?” tulis mereka antusias melalui akun Instagram resmi @sonicliveasia.

Bila tidak ada halangan, konser Chvrches di Jakarta nanti akan dihelat di Plenary Hall Jakarta Convention Center, kawasan Senayan, Jakarta. Sedangkan untuk tiketnya sendiri, Sonic Live Asia akan membuka harga dari Rp 400.000,- yang mulai dijual pada tanggal 25 Mei besok melalui situs resmi Book My Show.

Chvrches saat ini diberitakan tengah mempersiapkan album ketiga mereka, diberi titel Love Is Dead, siap dirilis serentak di seluruh dunia pada tanggal 25 Mei 2018 melalui label Glassnote Records yang distribusinya dibantu oleh Universal Music Group.

Beberapa single pun sudah dibocorkan Chvrches melalui beragam portal digital, seperti Youtube maupun Spotify. “Get Out”, “My Enemy”, “Never Say Die” dan “Miracle” adalah beberapa nomor baru milik Chvrches dari album Love Is Dead yang telah diperdengarkan kepada publik sebagai pemanasan.

text: Yulio
photo: consequenceofsound.net

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here