Connect with us

Gig Review

Stella Cornelia Lengkapi Dream Team RKJ JKT48

Published

on

Gigsplay.com, Jakarta – JKT48 selalu punya agenda khusus dalam merayakan ulang tahun theater mereka yang bertempat di F(x) Mall, Sudirman, Jakarta dan jatuh pada tanggal 8 Spetember. Kini dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke 3, Minggu (13/09), ada show khusus bertajuk Aturan Anti Cinta (RKJ) yang digelar khusus dengan “Dream Team”.

Dream Team RKJ JKT48
Dream Team yang dimaksud adalah para member-member gabungan dari seluruh team JKT48 yaitu Team J, Team K-III dan T. Mereka adalah yang terbaik untuk membawakan lagu-lagu dalam setlist ini. Sekedar mengingatkan, setlist ini adalah setlist awal yang dibawakan JKT48 generasi 1.

Kinal dan Ve RKJ 2015. (Amozy Audrey)
Diantara nama-nama pilihan yang ditentukan manajemen, ada satu kejutan yang hadir saat awal-awal lagu dibawakan. Stella Cornelia yang merupakan ex-member JKT48 hadir membawakan lagu pertama yaitu Nagai Hikari. Saat menjadi anggota, member yang kini sibuk di bidang akting ini memang memiliki spesialisasi di lagu tersebut.

Stella Cornelia dream Team RKJ JKT48. (Amozy Audrey)

Adapun para anggota yang termasuk dalam dream team adalah: Ayu Oktaviani (Team T), Cindy Yuvia (Team KIII), Devi Kinal (Team KIII), Haruka Nakagawa (Team J), Jessica Veranda (Team J), Maria Genenova (Team T), Melody Nuramdhani (Team J), Michelle Christo (Team J), Natalia (Team KIII), Ratu Vienny (Team KIII), Dhike (Team J), Rona (Team KIII), Shani Indira (Team T), Shania gracia (Team T), Shania Junianantha (Team J), Shinta Naomi).

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *