Connect with us

Gig Review

STOP. WATCH OUT! 2: Visual 3D di Suhu Yang Sejuk

Published

on

36TRL (Traffic Light) pada hari Jumat 12 Juni 2015 kembali menyelenggarakan sebuah acara bertajuk “STOP. WATCH OUT!” untuk yang kedua kalinya di Verde Resto & Lounge (Jl. Ir. H. Djuanda 177 Bandung). Acara malam itu dimeriahkan oleh Deefo, Ms. Tape, Mocha Addict, Jiezy, Huget dan RizkyCore ini cukup membuat Verde larut dalam alunan musik – musik yang mereka mainkan.

Suhu Bandung dan Verde Resto & Lounge yang tergolong sejuk malam itu dibuat hangat oleh penampilan pertama dari Huget yang menyuguhkan lagu-lagu beraliran Tropical House. Visual 3D dan LED Strips dari LVLD membuat penonton dimanjakan baik dari segi audio maupun visual.

7Penampilan selanjutnya Mocha Addict yang menyuguhkan lagu beraliran down tempo, chill, ambient hingga future bass yang dilanjutkan oleh penampilan Ms.Tape sebagai satu – satunya penampil perempuan malam itu berhasil membuat pengunjung semakin asyik dan betah menikmati musik malam itu. Setelah Ms. Tape, Deefo memulai dengan music house nya dan ditutup manis oleh Jiezy dengan musik disko yang membuat para pengunjung bernyanyi bersama dengan lantunan lagu yang tidak asing lagi di telinga mereka.

Lagi – lagi, TRL Bandung berhasil membuat suasana Jumat malam di Kota Bandung semakin hangat. Anda melewatkan acara minggu lalu? Jangan lupa untuk mengikuti terus berita dari TRL (Traffic Light) di linimasa dan akun media sosial di bawah ini. Sampai jumpa di acara selanjutnya.

photo: Doc. TRL

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *