Connect with us

Music News

Thirteen Rilis Single ‘Klimaks’ Seraya Umumkan Keluarnya Jodi dan Radit

Published

on

Jelang perilisan EP terbarunya, Undead, di bulan Agustus 2014 yang akan datang, Thirteen baru saja memperdengarkan sebuah single hasil kolaborasi mereka bersama Fajar Ibel yang diberi judul “Klimaks”. Namun, berita menggembirakan ini seakan menjadi pemanis setelah Thirteen juga mengumumkan bahwa Jodi (bass) dan Radit (drum) resmi angkat kaki dari band post-hardcore asal Jakarta ini.

Dear all Thirteen Army, seperti kalian sudah ketahui jika sekarang Radityan Akbar dan Jodi Melani sudah jarang tampil bersama kami, kami ingin memberikan pemberitahuan jika Radityan Akbar dan Jodi Melani sudah mengundurkan diri dari Thirteen karena ingin fokus dengan pekerjaan mereka setelah lulus kuliah. Tentu hal ini sangat disayangkan, termasuk kami keluarga di Thirteen karena Radit dan Jodi bukan hanya teman dalam satu band tetap sudah seperti keluarga.” Thirteen mengumumkan lewat akun Facebook resmi mereka.

Thirteen memang saat ini bisa dikatakan sedang mengalami pasang-surut dalam bermain musik. Beberapa waktu sebelum Jodi dan Radit mengumumkan hengkang, Thirteen telah ditinggal oleh Raynard sang frontman.

Dan kami juga ingin mempersembahkan rilisan baru kami yang berbentuk mini album untuk kalian. Semoga kita masih akan melanjutkan cerita indah dan manis untuk kedepannya. We love you, Thirteen Army.” ungkapan semangat Thirteen walau sedang terjadi bongkar pasang personil.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.