Tiket Pre-sale 1 & 2 Ludes, Promotor Umumkan Tiket Pre-sale Konser Chvrches di Jakarta

0
226

Ini adalah kesempatan terakhir kalian untuk mendapatkan tiket presale untuk konser Chvrches di Jakarta. Jumlahnya sangat terbatas, jadi sebaiknya kalian segera mengamankannya!!!” tulis promotor Sonic Live Asia di akun Instagram resmi mereka, @sonicliveasia.

Pernyataan tersebut bukan tanpa alasan, permintaan untuk tiket konser perdana Chvrches di Jakarta ini memang membludak. Tiket pre-sale 1 yang dibanderol seharga Rp 500.000 habis dalam hitungan jam saat penjualan dibuka, pun demikian dengan tiket pre-sale 2 berbanderol Rp 800.000 juga sudah ludes diburu para penggemar Chvrches.

Kini, tiket kategori pre-sale 3 dijual dalam kuantiti yang cukup terbatas. Promotor Sonic Live Asia yang bekerjasaam dengan situs Book My Show untuk urusan penjualan tiket mematok harga Rp 1.000.000 untuk pre-sale 3 ini. Bila nantinya habis, maka mereka akan merilis tiket normal price dengan harga Rp 1.350.000.

Trio Lauren Mayberry, Martin Doherty dan Iain Cook ini sudah dipastikan akan menggelar konser perdananya di Indonesia pada tanggal 25 Juli 2018 mendatang. Bertempat di di Plenary Hall, Jakrta Convention Center, Jakarta.

Kedatangan Chvrches ke Jakarta ini masuk dalam rangkaian tur dunia yang mereka gelar guna mempromosikan album paling anyar yang dirilis pada tanggal 25 Mei kemarin, Love Is Dead melalui label Virgin EMI Records dan Goodbye Records.

Konser Chvrches di Jakarta kian terasa spesial, karena Jakarta menjadi satu-satunya kota di Asia Tenggara yang mereka sambangi selama 2018 ini. Di wilayah Asia, selain Jakarta, mereka juga akan hadir ke Gangseogu (Korea Selatan) dan Yuzawa (Jepang).

text: Yulio Abdul Syafik
photo: thelowdownunder.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here