Connect with us

Flash News

Sambut Album Kedua, IGMO Merilis Live Session Devil’s Still Alive

Dipublikasikan

pada

Oleh

IGMO Band

Devil’s Still Alive adalah sesi rekam langsung IGMO, kawula rock asal kota Kediri.
Ini juga merupakan debut live session Luapotalapo, kongsi audiovisual dari kota yang sama.
Kebetulan juga, ini live session pertama yang direkam di EMusic Studio, studio asal Tulungagung yang kadang merangkap vendor gigs di kota sekitar.

Tiga poin di atas sudah cukup mewakili apa itu Devil’s Still Alive. Namun, seperti halnya rilisan-rilisan terdahulu, ada hal-hal menarik yang patut dicatat dari katalog label Soundjana Creative ini.

Devil’s Still Alive Yang pertama, judulnya yang seram itu tentu bukan upaya mewakili semangat anti-menyerah-meski-kalah sebuah klub bola berjuluk serupa. “Devil’s Still Alive” berasal dari penggalan lirik “The Oldbook”, trek keenam dari album debut mereka, Take It Over.

Yang kedua, sesi ini jelas tidak akan berjalan tanpa dukungan berbagai kawan. Selain tim produksi yang dipimpin Aldike Anggara (produser) dan Manaditara (visual), ada Bimo Donoseputro yang berperan sebagai co-executive producer. Dari equipment, ada andil LED Rovspot dan Nora Visual, di departemen logistik (baca: konsumsi) mereka di-support full oleh Alam Kitchen, resto favorit khalayak asal Tulungagung, dan publikasinya juga dibantu oleh Terpapar! Musik.

Yang ketiga: Setlist. Selain memainkan 4 lagu yang sudah dirilis (“Head on Fire”, “Awesome”, “The Oldbook”, dan “Dystopian Tropical Sojourn”), IGMO juga memainkan 2 trek baru berjudul “Spyhole” dan “Karakoram”. Konon, keduanya bakal masuk ke dalam album kedua mereka kelak.

Tentu saja, versi studio “Spyhole” dan “Karakoram”– bersama 10 trek lainnya– masih dalam proses penggarapan. Album yang diberi judul Absurd, Artificial, Potential itu rencananya bakal rampung tahun ini. Mari doakan prosesnya lancar sembari menanti kabar-kabari mereka.

Terakhir: Apakah aransemen keduanya merupakan versi final atau hanya untuk sesi ini?
Well, mungkin hanya IGMO, Tuhan, dan—seperti judulnya—iblis saja yang tahu jawabannya. (KMPL)

Simak sesi rekam langsung di kanal Youtube IGMO.

Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *